Senin, April 15, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Halbar- Progres pembangunan gedung Puskesmas Kecamatan Loloda Tengah (Loteng) Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, baru mencapai angka 20 persen, hingga memasuki triwulan ke-III Tahun ini.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Halbar Novelheins Sakalaty, kepada Kontrastimes.com, baru-baru ini. Ia mengaku, pembangunan gedung Puskesmas Loloda Tengah termasuk dalam realisasi pekerjaan fisik Tahun 2023.

“Iya, untuk sementara jalan itu pembangunan Puskesmas Loloda Tengah, dan itu baru 20 persen pekerjaannya,”tutur Novelheins.

Meski baru mencapai angka tersebut, akan tetapi Novelheins mengatakan, pihaknya bakal menekan untuk bisa diselesaikan pada akhir Tahun. Sebab menurutnya, pekerjaan tersebut bisa tuntas sebelum memasuki anggaran tahun 2024, dilihat dari kesiapan pihak ketiga (Kontraktor).

“Karena bahan-bahan seperti Semen di tampung dalam gedung Kantor Camat yang belum digunakan jika dilihat akan bisa selesai, pekerjaam gedung Puskesmas dari DAU,”ungkapnya.

Selain itu, Novelheins menambahkan, ada pembangunan gedung Asrama untuk Nakes di Puskesmas Kota Jailolo yang progres pekerjaannya sudah di kisaran 90 persen.

Raja Man Kaswalat

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.