Sabtu, Februari 24, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM- Bojonegoro | Kisah perjalanan Suradi 67 th Warga Desa Turi RT.04 / RW.01 Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, yang di kabarkan hilang beberapa hari yang lalu.

Hal itu berawal ada sesosok makluk tinggi besar yang diduga dari alam gaib ingin menangkap Suradi mengetahui dirinya akan ditangkap kemudian melarikan diri sejadi – jadinya seakan dikejar sesosok besar mahluk halus itu.

Hingga Suradi merasa bersembunyi di tanaman padi yang sangat lebat. Dan akhirnya Suradi berlarian kesana kemari dan akhirnya melihat banyak cahaya lampu yang sangat terang.

Lalu dengan penuh rasa ketakutan ia sambil berlari berusaha mencari pertolongan, namun Suradi tidak menemukan seseorang yang bisa di mintai pertolongan. Bahkan ia hanya bisa mendengar suara sepeda motor yang lalu lalang, namun tidak bisa melihat sepeda motor tersebut.

Kemudian Suradi berjalan menuruni dan manaiki bukit bahkan menyeberangi sungai. Setelah di rasa agak sore ia menemukan sebuah kota yang penuh keramaian dan pernak pernik hiasan lampu dan bangunan yang megah seperti sebuah kota yang sangat besar dan ramai hiruk pikuk aktifitas.

Kota tersebut di rasa Suradi kira – kira bertempat di Dusun Mundu ikut Desa Nglampin kecamatan Ngambon.

Namun Suradi setiap mendekati kota tersebut jalan yang di telusuri berakhir buntu, bahkan Suradi melakukan hal tersebut tidak hanya sekali, namun berulang – ulang kali.

Putus asa menyelimuti perasaan Suradi setelah perjalanan panjang yang di alami dengan rasa lelah Suradi ingat tidak ada yang bisa menolong selain Alloh SWT, lalu Suradi mengalunkan Sholawat Nabi yang ia bisa dan di baca terus menerus di dalam hatinya sambil berjalan, hingga akhirnya Suradi di ketahui warga Mulyorejo di dekat warung, Lalu salah satu warga yang sedang ngopi di warung tersebut menghubungi keluarga Suradi di Desa Turi, setelah kerabatnya mendapati kabar tersebut sontak mendatangi dan membawa pulang dalam keadaan selamat, Walaupun keadannya lemas tepat 38 jam Suradi mengalami perjalanan di alam gaib.

Baca Juga:   Temui Wapres, Ketua Umum CFCD Undang Wapres Hadiri ISCOS dan ISDA
Baca Juga:   Dandim Klungkung Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

“Saya sudah putus asa mas dengan keadaan yang saya alami, dengan keputusasaan saya, saya ingat kepada Alloh SWT, dan akhirnya saya membaca shalawat nabi. Dan akhirnya saya koq bisa kembali kealam nyata,” Tuturnya.

Masih kata Suradi, “Walau keadaan saya sangat lemas dan kedinginan karena badan yang basah kuyup terkena hujan semalaman,” Pungkasnya .

Atas kejadian tersebut Siti Nurpiatin anak Suradi kepada media ini mengatakan, “Saya sangat senang sekali pak, karena bapak saya bisa di temukan dan kembali ke rumah dalam keadaan selamat dan sehat – sehat saja. Dan bisa berkumpul lagi dengan istri (ibu saya) serta cucu dan Anak anaknya seperti saya ini,” Ujarnya.

“Dan ini semua berkat pertolongan dari Alloh SWT,” Tutupnya Siti Nurpiati dengan nada bahagia.

*Reporter: Yanti

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.