Selasa, Agustus 16, 2022

Akan Dicabut, Wabup Blitar Bongkar Izin Pemijat Padepokan Nur Dzat Sejati Gus Samsudin

Kontras TIMES.COM | Kabupaten Blitar- Menyikapi Polemik Padepokan Nur Dzat Sejati Milik Gus Samsudin, Pemkab Blitar akan segera meninjau ulang Izin Padepokan Nur Dzat Sejati Milik Gus Samsudin.

Penyataan tersebut disampaikan Wabup Blitar H.Rahmat Santoso saat dihubungi awak media Kontras Times, pada 05 Agustus 2022.

Wabup Blitar menjelaskan, peninjauan ulang izin usaha Padepokan Nur Dzat Sejati Milik Gus Samsudin akan dilakukan bersama dengan Polres Blitar dan Forkopimda Kabupaten Blitar.

“Kami akan segera menindaklanjuti keresahan masyarakat terkait kegiatan Padepokan Nur Dzat Sejati Milik Gus Samsudin dan akan ditinjau ulang untuk usahanya itu, sebab izin awaknya sebagai pemijat, peninjauan dilakukan Bersama dengan dinas terkait, Polres Blitar, dan Forkopimda,” kata Wabup Rahmat. (5/8/2022).

Rahmat menerangkan, padepokan Nur Dzat Sejati milik Gus Samsudin itu memang sedang ditutup sementara sesuai hasil mediasi dengan Polres Blitar. Namun, pihaknya juga akan meninjau ulang izin usaha itu dalam waktu dekat.

“Yang mengeluarkan izin waktu itu PTSP dan Dinkes atas rekomendasinya,” tandas Rahmat Santoso.

Wabup Rahmat menegaskan, karena itu nanti segera ditinjau ulang, apakah benar praktik atau kegiatan di sana itu sama dengan yang tertulis.

Menurut Rahmat Santoso, pihaknya tidak dapat mencabut izin suatu usaha secara tiba-tiba, namun harus ada tahapan yang perlu dilakukan, termasuk meninjau ulang, pengecekan praktik dan sebagainya.

“Di izin usaha Padepokan Nur Dzat Sejati , Gus Samsudin sebagai pemijat,” Pungkas Wabup Rahmat Santoso.

Sementara itu, dari pantauan redaksi Kontras Times Padepokan Nur Dzat Sejati Milik Gus Samsudin saat ini sudah terlihat ditutup dengan penjagaan polisi, begitupun waktu awak media Kontras berusaha menanamkan keberadaan Pemimpin Padepokan Tersebut, petugas menyuruh lahsung ke Polresta Blitar.

“Langsung ke Polresta Blitar saja Mas,” ujar anggota polisi yang kebetulan ada di Lokasi Padepokan Padepokan Nur Dzat Sejati.

Baca Juga:   Honor Panitia Pilkades Di Halbar Bakal Cair

Desi Dwan

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.