Senin, April 15, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM- BANYUWANGI | Senyum sumringah terpancar dari ratusan anak yatim piatu yang terlihat berkumpul di Aula Yayasan Yatim Piatu Khadijah Banyuwangi, pada Rabu (25/08/2021) pagi.

Dengan ceria, mereka saling bercanda dengan teman-temannya.
Para anak yatim piatu dari Kecamatan Banyuwangi tersebut hadir dalam acara Bakti Sosial Berbagi Senyum Untuk Negeri Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada.

Pada kesempatan tersebut, 200 paket bingkisan dibagikan kepada para anak yatim.

“Hal ini kita lakukan lebih karena kepedulian, dan tanggungjawab moral kita dalam situasi pandemi sekarang anak-anak ini secara psikologis sangat terdampak,” ujar Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu.

AKBP Nasrun berharap dengan dilaksanakannya kegiatan semacam ini, para anak yatim piatu ini bisa menumbuhkan semangat hidup dan motivasi belajar guna meraih masa depan yang lebih baik.

Senyum sumringah para anak tersebut merupakan kekuatan tersendiri bagi Kapolresta dan anggotanya untuk terus menyelenggarakan kegiatan semacam ini. Ada kepuasan sekaligus keharuan yang dirasakan Kapolresta beserta pejabat Polresta Banyuwangi manakala bingkisan dibagikan kepada anak-anak tersebut.

“Saya ingin kegiatan semacam ini dilaksanakan secara rutin dan berkala agar semakin banyak anak yatim piatu yang bisa kita bahagiakan,” lanjut Kapolresta Banyuwangi tersebut.

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.