Selasa, Juni 25, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Distrik Beoga- Bertempat di Kampung Julukoma, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua, anggota Koramil 1714-05/Beoga bersama satgas gabungan melaksanakan kegiatan kemanusiaan mengevakuasi korban penembakan yang dilakukan KKSB terhadap karyawan proyek pembangunan Puskesmas Jambul.

Kegiatan evakuasi dipimpin oleh Komandan Koramil 1714-05/Beoga Kapten Inf Rudi H. Makikui pada Selasa 08 November 2022. Dalam kegiatan evakuasi, korban yang meninggal ataupun yang selamat di bantu oleh masyarakat dan tokoh agama yang ada di sekitar tempat kejadian. Kegiatan evakuasi korban membutuhkan waktu yang cukup lama dikarenakan kondisi medan.

Untuk korban yang meninggal di tandu menggunakan peralatan seadanya, sedangkan korban selamat di angkut dengan menggunakan sepeda motor.

Korban meninggal ataupun yang selamat di bawa ke Puskesmas Beoga untuk dilakukan pemeriksaan. Selanjutnya sekitar pukul 11.10 WIT korban meninggal dan selamat di evakuasi ke Timika menggunakan pesawat Smart Aviation.

Pen Kodim 1714/Puncak Jaya

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.