Selasa, Juni 25, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM-JOMBANG | Kebijakan pemerintah yang telah melakukan penstabilan harga minyak goreng dengan operasi pasar secara nasional, direspon oleh Kapolsek Kabuh, AKP Rudi Darmawan dengan melakukan sidak ke sejumlah toko dan swalayan di Kecamatan Kabuh pada Selasa (22/3/2022).

Kapolsek beserta jajarannya melakukan pemantauan terhadap harga dan stok minyak goreng di beberapa swalayan dan Toko

Dalam sidak ini, Kapolsek tidak lagi menemukan harga minyak goreng diatas harga yang dipatok pemerintah.

“Iya, kami dari jajaran Polsek Kabuh melakukan sidak di sejumlah swalayan dan toko. Alhamdulillah harga disini sudah sesuai dengan yang ditetapkan pemerintah,” kata Kapolsek kepada awak media

Ia mengatakan sidak ini ditujukan untuk memantau dan mengawasi besaran harga yang dipatok oleh pengecer dan pedagang minyak goreng. Termasuk mensosialisasikan kebijakan pemerintah ini ketengah masyarakat.

“Jadi dengan pengawasan dan sosialisasi seperti ini pedagang dan masyarakat bisa tahu berapa harga minyak goreng,” ucapnya.

Sebelumnya, harga minyak goreng begitu mencekik selama empat bulan terakhir. Hal ini dikarenakan stok minyak goreng cukup langka di pasar-pasar sejumlah daerah di Indonesia. Bahkan harga minyak goreng sampai melambung tinggi beberapa waktu yang lalu.

Untuk mengantisipasi persoalan ini, pemerintah akhirnya membuat operasi pasar minyak goreng secara nasional dan menetapkan harga. (YT)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.