Kamis, Juni 13, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM- GRESIK | Pemerintah sedang mengencarkan serbuan vaksinasi sampai di titik paling bawah di usia 6-11 tahun, sasaran vaksinasi diantaranya pelajar SD dan Madrasah Ibtidaiyah yang ada di wilayah territorial Kodim 0817/Gresik, Jumat (24/12/2021).

Dari ratusan sekolah salah satu yang menjadi sasaran kegiatan serbuan vaksinasi diantaranya adalah para pelajar MI Al-Hidayah yang berlokasi di JL. Raya Banjarsari, Gg Ponpes 39, Tambak Beras, Tambakberas, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, dengan petugas vaksinator dari UPT Puskesmas Cerme didampingi oleh Babinsa Koramil 0817/08 Cerme.

Danramil Cerme, Kapten Inf Karmu mengatakan, saat ini Kabupaten Gresik menerapkan kegiatan belajar secara tatap muka, sehingga sangat dibutuhkan kepada para pelajar untuk mempunyai kekebalan tubuh secara maksimal dimasa pandemi dalam kegiatan belajar.

“Hari ini kita melakukan pendampingan vaksinasi kepada Siswa MI Al-Hidayah, dan 177 anak berhasil diberikan vaksinasi dengan jenis Sinovac pada tahap ke-1, uniknya saat melakukan pendampingan vaksinasi Babinsa selalu banjir pertanyaan terkait vaksin dan manfaat vaksin, dengan cara pendekatan dan perhatian yang baik para Babinsa bisa memberikan penjelasan dengan baik sehingga jawaban yang tersampaikan bisa memunculkan rasa antusias para siswa untuk mendapatkan vaksinasi.,” tuturnya.

Reporter : Yanti

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.