Sabtu, Februari 24, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Timika –  Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan kegiatan Shalat Tarawih di wilayah binaannya pada Sabtu malam (25/03/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan di dua lokasi yaitu di Masjid Al-Ma’rifat dan Masjid KM 14, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan mengingat saat pelaksanaan Shalat Tarawih akan meningkatkan jumlah jamaah. Dalam kegiatan ini, Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan lalu lintas di sekitar masjid sehingga jamaah bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman dan aman, khususnya pada sebelum dan pasca Shalat Tarawih dilaksanakan.

Selain itu, Babinsa pun menghimbau kepada jamaah agar senantiasa menjaga protokol kesehatan diantaranya dengan menggunakan masker dan mencuci tangan mengingat saat ini masih dalam kondisi transisi. Babinsa pun menghimbau kepada para jamaah untuk meningkatkan kegiatan ibadah selama bulan Ramadhan dan menjaga kebersamaan dengan masyarakat.

Warga pun mengaku senang dengan adanya pengamanan dan pengawasan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas karena mereka bisa beribadah dengan aman dan nyaman. Kegiatan pengamanan ini akan terus dilakukan hingga berakhirnya bulan Ramadhan, sehingga pelaksanaan ibadah bisa senantiasa tertib dan aman.

Pen Kodim 1710/Mimika

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.