Sabtu, Desember 10, 2022

Babinsa Berikan Motivasi Pengusaha Ikan Bandeng Desa Pangkah Wetan

Kontras TIMES.COM- Gresik | Serka Frangky Babinsa Koramil 0817/13 Ujungpagkah Kodim 0817 Gersik memotivasi kepada pengusaha Ikan Bandeng yang berada di dusun kampung seng desa Pangkah Wetan Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gersik, Jumat (09/09/2022).

BPK Bowo selaku pemilik usaha ikan Bandeng mengatakan, dalam pemeliharan ikan bandeng adalah faktor cuaca yang berubah/pancaroba sangat berpengaruh kepada kesehatan ikan.

“Untuk penjualan hingga saat ini masih berjalan stabil dalam masa / 9 bulan bisa panen 5 ton, karena dengan cara pemasukan bibit ke kolam di buat berjenjang, sedangkan masa panen ikan bandeng selama 9 bulan.dengan penjualan Rp.21.000/Kg,” ucap BPK Bowo.

Babinsa juga sekaligus menyosialisasikan kepada pengusaha budidaya ikan Bandeng agar selalu menjalankan protokol kesehatan dengan membiasakan pola hidup bersih, mencuci tangan dan selalu menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah, guna memutus mata rantai Covid-19,” tutup Serka Frangky.(yt)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.