Kamis, Juni 13, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Klungkung – Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali mulai membekali para Linmas soal pelatihan baris-berbaris atau PBB.

Pelatihan itu, dilakukan di Desa Sampalan Kload pada Kamis, 16 Juni 2022 malam.

Bukan hanya itu saja, pelatihan itu diberikan terhadap Linmas dalam rangka persiapan lomba Satkamling pada HUT Bhayangkara yang digelar oleh pihak Polda Bali.

Selain materi PBB, para Linmas juga diberi pelatihan soal bela diri hingga materi alarm bahaya melalui alat tradisional.

Dandim Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menjelaskan, Satkamling atau Satuan Keamanan Lingkungan memiliki peranan penting dalam upaya menjaga keamanan.

Bahkan, adanya pelatihan yang diberikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam rangka lomba yang digelar oleh Polda Bali itupun, mendapat apresiasi dari dirinya.

“Adanya kegiatan ini diharapkan bisa dijakan motivasi dan inspirasi bagi Desa lainnya,” kata Dandim.

1610

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.