Selasa, Agustus 16, 2022

Babinsa Desa Bulangan Haji, Ajak Warga Lansia Melaksanakan Vaksin

KONTRASTIMES,COM – PAMEKASAN | Kopda Eko Febrianto Babinsa Koramil 0826-07 Pegantenan, dengan Komunikasi Sosial (Komsos), mengajak kepada lansia untuk ikut vaksinasi.

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Kopda Eko mengajak agar setiap warga Dusun Srangrang, Desa Bulangan, Haji Kecamatan Pegantenan ikut mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Minggu (28/11/2021).

“Sebagai warga negara yang baik mari kita dukung program pemerintah, dalam usaha pencegahan penyebaran virus Covid-19, dengan selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19, dengan melaksanakan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghidari kerumunan dan mengurangi mobilitas.” Ucapnya saat berbincang dengan Rohani (65) dan Nawati (50) warga Dusun Srangrang.

Lebih lanjut, “Selain melaksanakan 5M juga mengikuti Vaksinasi, terutama bagi lansia, agar tidak rentan terhadap virus.”

“Vaksin itu halal dan aman, Fatwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga sudah dikeluarkan, yang menyatakan klo vaksin halal, jadi ibu-ibu tidak perlu ragu lagi.”

Selain itu Koda Eko juga menjelaskan bahwa “percepatan vaksinasi dengan capaian diatas 70%, akan membentuk kekebalan kelompok atau Herd Immunity, sehingga masyarakat Indonesia akan berada dalam fase aman dan kegiatan akan kembali normal,” tutupnya.

Reporter : Yanti

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.