Minggu, Maret 3, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRAS TIMES.COM- SURABAYA | Keberadaan Bintara Pembina Desa sebagai ujung tombak Satuan TNI-AD, ternyata mampu diandalkan. Terbukti, adanya keluhan yang dirasakan oleh kaum Dhuafa yang selama ini di dengar oleh para Babinsa, dapat teratasi. Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Pegirian, Kodim 0830/Surabaya Utara, Jumat (28/01/2022).

Selain kaum dhuafa, bantuan berupa Bingkisan sembako tersebut juga dibagikan untuk yatim piatu yang berada di wilayah teritorial Sertu Hatip yaitu kepada ananda Achmad Fikri dan Sentya Arham Yatim warga RT 02 RW 09 Tenggumung Baru Selatan Kelurahan Pegirian, “Sebelumnya ada masukan dan saran dari warga selanjutnya kita tindak lanjuti dan Alhamdulillah, paket bantuan sudah kita salurkan di hari Jumat Berkah ini,” ujarnya.

Sebelumnya, Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono telah menginstruksikan para para Babinsa di wilayah teritorialnya agar dapat membaur dengan warga diwilayah, disamping itu harus bisa mengatasi setiap kesulitan maupun keluhan yang dialami warganya.” Babinsa harus membawa manfaat di tengah-tengah masyarakat,” bebernya.(yt)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.