Kamis, Juni 13, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRAS TIMES.COM- PAMEKASAN | Koramil 0826-01 Pamekasan melakukan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) di Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Senin (30/05/2022).

Saat ini terdapat tiga unit rumah di Kelurahan Bugih dan satu unit di Kelurahan Kolpajung yang sedang dalam pengerjaan oleh Koramil 0826-01 Pamekasan, diantaranya rumah Nuriya (82) warga Rt.02 Rw.04, Busiam (72) warga Rt.02 Rw.04 dan Rido’i (62) Rt.01 Rw.04 keseluruhan merupakan warga Kelurahan Bugih, dan rumah Suhuri Hermanto (48) di Kelurahan Kolpajung.

Danramil 0826-01 Pamekasan Kapten Arm Didit Ariyanto mengungkapkan bahwa, Koramil 0826-01 Kota Pamekasan mendapat 15 unit rumah tidak layak huni yang akan di laksanakan renovasi.

“Sebanyak 15 unit rumah yang akan dilaksanakan renovasi dari program RTLH ini,” ucap Kapten Arm Didit Ariyanto

“Saat ini sudah ada 4 unit rumah yang sudah dikerjakan, yaitu 3 unit di Kelurahan Bugih dan 1 unit di Kelurahan Kolpajung,” lanjutnya.

Danramil 0826-01 Pamekasan juga mengungkapkan bahwa, Program renovasi rumah tidak layak huni merupakan program Pemerintah Provensi Jawa Timur yang bekerja sama dengan TNI AD khususnya Kodam V/ Brawijaya.

“Semoga dengan adanya program ini dapat membantu masyarakat yang tidak mampu untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak,” harapnya.

Sementara itu Serma Bahrul Babinsa Kelurahan Bugih mengatakan bahwa, warga penerima bantuan Rutilahu yang ada di Kelurahan Bugih merupakan warga tidak mampu, sehingga memang pantas untuk mendapatkan bantuan.

“Warga yang mendapatkan bantuan ini merupakan warga tidak mampu sehingga kita ajukan untuk mendapatkan bantuan program RTLH,” tuturnya.(yt)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.