Kamis, Juni 13, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES . COM – BLITAR I Babinsa Koramil Tipe B 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar, Serma Syairojir Munir melaksanakan kegiatan himbauan tentang protokol kesehatan di sekolah diwilayah binaannya, tepatnya kepada Siswa SMK PGRI 2 Wlingi Kec. Wlingi Kab. Blitar, Senin (30/5/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Serma Syairojir Munir mengunjungi SMK PGRI 2 Wlingi, yang sebelumnya berkoordinasi dengan pihak sekolah, untuk menyampaikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan, selama pelaksanaan pembelajaran tatap muka berlangsung.

Ia mengatakan dengan adanya kegiatan pembelajaran tatap muka secara langsung disekolah, bukan berarti para siswa sudah bebas untuk bermain dan berkumpul dengan teman-temannya. Akan tetapi kegiatan di sekolah tetap wajib menerapkan disiplin protokol kesehatan, tuturnya.

Lanjut, Serma Syairojir Munir menambahkan, bahwa hingga sampai saat ini, Pemerintah masih memberlakukan aturan tentang protokol kesehatan 5M, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta menghindari kerumunan saat kegiatan di sekolah.

Danramil Tipe B 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Supeno saat di temui menegaskan, bahwa himbauan dan ajakan ini, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran bagi para siswa guna mematuhi protokol kesehatan sehari hari di sekolah, dimasa pandemi Covid-19 ini.

Dengan adanya himbauan ini, semoga semua semakin sadar dan mengerti tentang pentingnya menjaga kesehatan, sehingga nantinya bisa terbebas dari pandemi Covid 19 yang belum berakhir hingga saat ini, pungkasnya

(Dim0808/Din/Red)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.