Selasa, April 23, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRAS TIMES.COM- SURABAYA| Serka Shokib babinsa Kelurahan Sememi Melaksanakan kegiatan Apel Gabungan Empat Pilar di lanjutkan Vaksin Hanter di wilayah Kecamatan Benowo, Sabtu (12/3/2022) malam.

Menurutnya, kegiatan tersebut dilakukan dua kali pada hari Jumat dan Sabtu malam untuk Surabaya level 2. Terutama di tempat tempat keramaian, diantaranya caffe, warkop dan pasar pasar untuk vaksin di lakukan oleh petugas dari Puskesmas Sememi.

Selain lakukan vaksin hunter, personil gabungan dilapangan juga melakukan teguran dan mengimbau warga masyarakat agar menggunakan masker dengan benar. Pihaknya juga membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang terlihat tidak memakai. Ia meminta agar mereka selalu mentaati protokol kesehatan, yaitu 5M guna memutus rantai penyebaran virus covid 19 varian omicron.

“Kami juga mengimbau masyarakat yang belum melakukan vaksin untuk segera ikut vaksinasi, guna membentuk sistem kekebalan dalam tubuh. Sehingga nantinya tidak akan mudah terserang virus tersebut,” tambahnya.

Pada kegiatan vaksin hunter kali ini dilakukan Vaksin Dosis 2 terhadap 4 orang pengunjung cafee dan warkop, pungkas Shokib Babinsa Sememi.(yt)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.