Kamis, Mei 30, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM-SURABAYA | Anggota Koramil 0831/04 Sukolilo Bersama Tiga Pilar melaksanakan Pemantaun Wilayah di Kecamatan Mulyorejo dan operasi yustisi, Sabtu malam (15/01/2022).

Dari keterangan tertulis yang diterima Kontras Times (16/01/’22), Kegiatan operasi yustisi tersebut dilakukan di Warkop dolor dewe (DD),sentral kuliner AAJ, mahabarata, warkop gusdur coffe shop, warkop deswita halal bos, sentral kuliner mulyorejo kegiatan mendapati pengunjung warkop yang tidak menggunakan masker/masker yang sudah tidak layak pakai dan tidak menjaga jarak.

Danramil 04/Sukolilo Kapten Inf A Lut Fantri mengatakan. Bagi warga yang tidak memakai masker diberikan Masker dan dihimbau untuk tetap menjaga Prokes memakai masker bila tidak sedang makan/minum dan menjaga jarak.

Bagi warga masyarakat yang mempunyai tempat berjualan/Kafe dihimbau untuk mengingatkan pada pengunjung agar tetap menjaga Prokes dan juga dihimbau bahwa jam operasional usaha sampai Pk. 24.00 WIB.

Kegiatan prokes dihadiri. Camat mulyorejo, Kapolsek mulyorejo, Kasitrantib kec mulyorejo, Koramil Sukolilo, Bhinmaspol dan Babhinsa, Surya 58 Mulyorejo, Staff Kel Mulyorejo, Staf kel Manyar Sabrangang, Staf kelurahan Kejawan Putih Tambak, BKO Linmas kecamatan Mulyorejo.

Jurnalis: Yanti

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.