Kamis, Mei 30, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM-JAKARTA, Derasnya Hujan yang mengguyur daerah DKI Jakarta sejak Kamis siang hingga Jumat (19/2) dini hari berdampak terjadinya banjir di beberapa titik daerah Kelurahan Cipinang Melayu .

Bahkan banjir yang merendam telah mencapai tinggi sekitar 100 sentimeter atau sedada orang dewasa, sejumlah petugas kepolisian, Satpol PP, Dinas Damkar, Basarnas, BPBD sudah ada di lokasi banjir. Total ada 7 RT yang berada di RW 04 Cipinang Melayu terdampak.

Lokasi terdampak banjir awalnya sempat di ungkapkan Gubernur Jakarta sebagai lokasi bebas banjir.

Dari pantauan kontrastimes.com lokasi banjir ada di “RT 01, RT 02, RT 03, RT 04, RT 05, RT 06 sebagian, dan RT 07,” ujar Ketua RW 04, Irwan Kurniadi saat ditemui di Pos RW 04, Cipinang Melayu, Jaktim, Jumat (19/2/2021), ketinggian banjir bervariasi. Ketinggian air berada di kisaran 50 cm sampai 2 meter.

Irwan juga mengungkapkan, beberapa waktu lalu Anies sempat mengunjungi RT 04. Sebab, RT tersebut sebelumnya menjadi lokasi paling terdampak banjir.

Rudi salah satu Warga berharap dengan adanya musibah banjir yang merendam daerahnya ini, bantuan pemerintah bisa cepat, Terlebih khusus makanan siap santap yang dibutuhkan oleh warga.ujarnya

Ade Wibowo

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.