Sabtu, Februari 4, 2023

Berbeda Dengan Yang Lain, Pedagang Ini Justru Senang Dipindah Ke Lantai Atas

KONTRASTIMES.COM- BONDOWOSO, Kebijakan lanjutan terkait tentang pendisiplinan para pedagang yang ada di Pasar Induk Bondowoso terus digencarkan. Beberapa hari lalu, sekitar kurang lebih seminggu dari hari ini, beberapa pedagang sudah dipindah tempat.

Pemindahan tempat bagi para pedagang kali ini, adalah berdasarkan adanya komplain yang dilaporkan langsung kepada petugas pasar. Alasannya adalah terkait tentang tempat yang ditempati para pedagang khususnya yang ada di lantai bawah dinilai tidak tertib dan menyulitkan kendaraan yang hendak melintas. Informasi ini didapat dari seorang pedagang yang ditemui, B. Ika pada Jum’at, (13/2/210.

“Sudah dipindah sekitar seminggu, ada yang komplain soalnya dinilai sempit jika ada kendaraan masuk (red),” ujarnya.

Namun, lebih detail terkait tentang siapa yang melaporkannya, dia tidak bisa memastikan karena sebagai pedagang dia hanya bisa nurut terhadap peraturan.

Namun dikatakan pula, bahwa kemungkinan hal ini masih kebijakan sementara. Pasalnya, tempat yang ditempati yang berlokasi di lantai atas bukan miliknya, melainkan masih mengampung ke pedagang lain.

Namun jika seandainya akan ada kebijakan lanjutan yang memutuskannya untuk terus berjualan di lantai atas, dirinya mengaku dengan senang hati untuk mematuhi dan mengikuti hal itu. Lebih lebih juga diungkapkan, bahwa lokasi lantai atas sebenarnya sangat menyenangkan, karena tidak rawan banjir dan tidak berpanas-panas dengan terik matahari.

“Kalo dipindah ke atas saya senang, gak panas panas trus kalo hujan gak kira tergenang, biasanya ketika di bawah kan sudah panas kehujanan juga,” pungkas B. Ika, yang merupakan pedagang Tempe.

Pendik Kawentar

Related Articles

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.