Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Timika – Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi memberi penekanan dan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 1710/Mimika di Pendopo Darmawangsa Kodim 1710/Mimika Jl. Agimuga No 04 Mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Senin (17/07/2023).

Dalam pengarahannya, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menyampaikan dengan akan berlangsungnya pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang, sehingga bagi seluruh prajurit ditekankan untuk tidak terlibat dalam politik praktis ataupun memihak salah satu calon partai. “Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 1710/Mimika untuk senantiasa menjaga Netralitas TNI, serta menyukseskan pesta demokrasi tersebut,” tegasnya.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan “Saat ini TNI mendapatkan tingkat kepercayaan no 1 dari rakyat, kita harus dapat mempertahankan dan menjaga kepercayaan tersebut, kita harus menjaga kepercayaan dengan tidak bersikap arogan serta menyakiti hati rakyat karena hal-hal sepele,’’ ucap Dandim.

Selain itu, Dandim menambahkan bahwa disisi lain berbagai tantangan dan panggilan tugas juga sudah menanti kehadiran TNI diantaranya dalam mengatasi masalah stunting, kita akan terus membantu pemerintah dalam menekan kasus stunting.

“Kita akan terus membantu pemerintah dalam mengatasi dan menekan kasus stunting, sehingga keberadaan dan kehadiran TNI selalu bermanfaat bagi rakyat, untuk membantu dan menjadi solusi atas segala permasalahan yang dialami oleh masyarakat,” pungkasnya.

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi juga mengajak kepada seluruh anggota yang hadir untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

Turut hadir dalam pengarahan tersebut Kasdim 1710/Mimika Mayor Inf Abdul Munir, para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1710/Mimika.

Pen Kodim 1710/Mimika

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.