Minggu, Januari 23, 2022

Bersama Tokoh Lintas Agama Sumsel, Pangdam II/Swj dan Kapolda Sumsel Wujudkan Sumsel yang Aman, Damai dan Sehat

KONTRASTIMES.COM-SUMSEL, Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M., melaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi dengan tokoh lintas agama se-Sumatera Selatan dengan tema, “Silaturahmi Kamtibmas Pangdam II/Swj dan Kapolda Sumsel Dalam Rangka Mewujudkan Sumsel yang Aman, Damai dan Sehat”, Rabu (2/6/2021).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam II/Swj, kegiatan tatap muka dan silaturahmi yang diselenggarakan di Ball Room – 1 Hotel Aryaduta Palembang tersebut dihadiri juga Danrem 044/Swj Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.I.P., S. Sos., dan para pejabat utama TNI-Polri Sumsel, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumsel Prof KH Aflatun Muchtar, Ketua FKUB, Kadinkes Provinsi Sumsel Dra. Lesti Nuraini, APT, M.Kes., Kepala BPBD Prov Sumsel H. Iriansyah, Kakanwil Kemenag Prov Sumsel Dr Drs H Muklisudin, S.H., M.A., Habib Naupal Muhammad Syahab, K.H DR Kemas Badaruddin, para tokoh lintas agama Provinsi Sumsel.

Mengawali sambutannya, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M., dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin. Ucapan selamat juga disampaikan kepada saudara yang beragama Kristen dan Budha yang telah merayakan Kenaikan Isa Al Masih dan Hari Raya Waisak.

Kapolda juga mengaku mewakili Gubernur Sumsel dari pihak Pemerintahan, mengucapkan terima kasih kepada tokoh Sumsel yang telah menjaga Sumsel dalam slogan kita zero konflik, dan ini merupakan peran dari tokoh agama dan tokoh masyarakat Sumsel yang telah berperan penting dalam mewujudkan ini semua.

Related Articles

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.