Selasa, April 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES . COM – BLITAR I acungi jempol kepada Bhabinkamtibmas  Desa Ponggok Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Bhabinkamtibmas tersebut adalah Aipda Supriyanto dan anggota Patroli Polsek Ponggok.

Aipda Supriyanto saat ini bertugas di Polsek Ponggok terlihat semangat melaksanakan pengamanan serta monitoring pada serbuan vaksinasi anak di MI Darut Taqwa Dsn.Jagoan Desa Ponggok yang digelar oleh Puskesmas Kecamatan Ponggok.

Aipda Supriyanto bersama ibu ibu guru memberikan semangat dan motivasi kepada siswa dan siswi MI Darut Taqwa agar tidak takut disuntik vaksin.

Pembawaannya yang tenang Aipda Supriyanto tersebut berhasil menyakinkan beberapa siswa dan siswi yang takut saat mau di suntik vaksin covid 19

Apa yang dilakukan Aipda Supriyanto itupun menuai pujian dari beberapa orang tua wali yang ikut mendampingi anak pada kegiatan vaksinasi tersebut.

Salah satunya adalah Ibu Wati orang tua dari siswa kelas 3 MI Darut Taqwa bernama Aji.

Dia mengaku berterima kasih kepada bhabinkamtibmas Desa Ponggok.

“Anak saya memang takut jarum suntik, awalnya saya ragu anak tersebut mau di vaksin, berkat pak Pri akhirnya anak saya mau di suntik vaksin,” ujarnya

Sementara itu dari pihak Puskesmas Ponggok menerangkan bahwa vaksin di MI Darut Taqwa Jagoan berjenis SINOVAC guna mendukung percepatan Vaksin covid 19 membentuk kekebalan tubuh pada anak.

“Sehingga diharapkan proses PTM di sekolah bisa berjalan maksimal tanpa ada kekhawatiran terhadap virus covid-19,” Terang Ibu Aris salah satu tim vaksinator dari puskesmas Ponggok.

Ditempat terpisah, Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H. sangat mengapresiasi Aipda Supriyanto atas dedikasinya sebagai bhabinkamtibmas yang teladan.

Dia juga menghimbau kepada warga masyarakat Ponggok bahwa saat ini kasus terconfirm covid 19 masih ada. “Silahkan yang belum vaksin segera mendaftarkan diri. Bagi yang sudah melaksanakan vaksin protokol kesehatan agar tetap dijaga. Paling tidak memakai masker saat beraktifitas di luar rumah,” pungkasnya.

(Udin)

Baca Juga:   Salurkan BLT DD Tahap I 2023, Hilman Malik: Sesuai Instruksi Presiden dan PMK RI

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.