Minggu, Maret 3, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Blitar- Kapolsek Sanankulon bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon melakukan bansos pembagian kitab suci Al Qur’an di Masjid yang ada di wilayah hukum Polsek sanankulon Jumat (12/02/2022).

Disampaikan Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S.SH , bahwa giat bakti sosial tersebut merupakan perintah langsung Kapolda Jawa Timur dan ditindaklanjuti oleh Polres Blitar Kota dengan jajaran Polsek.
Adapun masjid yang menjadi lokasi bakti sosial adalah sebagai berikut:

  1. Masjid Nurul Huda Ds Purworejo
    2.Masjid Baiturrohim Dsn Kuntulan Ds sanankulon Kab Blitar
  2. Masjid Baiturrahman Dsn Centong Ds Purworejo Kab Blitar
  3. Masjid Baitul Huda Jln Anggrek Ds Bendosari Kab Blitar

Kitab Suci Alquran yang dibagikan ke masing-masing Masjid sebanyak 5 Kitab Suci Al-Qur’an dan diterima oleh Takmir masing-masing Masjid yang di kunjungi.

“Pembagian kitab suci Al-Qur’an ini merupakan perintah langsung Kapolda Jawa Timur, kami perintahkan anggota untuk segera salurkan ke tempat yang sudah ditentukan,” Pungkas Kapolsek sanankulon.

Terpisah, salah satu penerima hibah Al-Qur’an dari Polri, Takmir masjid mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga atas pedulinya Polri pada Pendidikan Agama Islam.

“Kami ucapkan terima kasih kepada polisi yang peduli akan pendidikan Islam, semoga Polri kedepan semakin dekat dengan rakyat dan dicintai rakyat, yang mampu mengayomi dan melindungi rakyat,” Ungkapnya.

Selain kegiatan bakti sosial penyerahan Al-Qur’an, pada kesempatan ini juga sebagai sarana mempererat silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat guna mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan Toga dan Tomas dan bekerja sama menciptakan situati kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah sanankulon.*

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.