Selasa, Oktober 4, 2022

Brigjen Pol Heru Pranoto Beri Kuliah Umum Bahaya Narkoba untuk Mahasiswa Baru Unsam Langsa

Kontras TIMES.COM | Langsa- Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh, Brigjen Pol Drs Heru Pranoto MSi hadir sebagai pemateri untuk berikan kuliah umum kepada mahasiswa baru dan mahasiswa inbound Universitas Samudra (Unsam) Langsa, Senin (12/9/2022).

Selain itu, materi kuliah umum tersebut juga diisi oleh mantan Rektor Universitas Syiah Kuala (USK) Banda Aceh Prof Dr Ir Samsul Rizal MEng IPU.

Kuliah umum ini mengusung tema “Wujudkan Pendidikan Tinggi Bebas Narkoba” berlangsung di Gedung Multiguna Unsam, Gampong Meurandeh, Kecamatan Langsa Lama.

Rektor Unsam Dr Hamdani berharap kepada seluruh mahasiswa yang mengikuti kuliah umum ini agar memahami semua materi yang diberikan Kepala BNNP Aceh terkait bahaya narkotika.

Rektor juga menegaskan kepada mahasiswa Unsam agar tidak coba-coba terlibat baik mengonsumsi atau masuk dalam kelompok pengedar narkoba.

Sementara materi yang disampaikan dalam kuliah umum ini oleh Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol Drs Heru Pranoto MSi tentang “Kondisi Terkini Penyalahgunaan Narkotika di Indonesia”.(*)

Related Articles

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.