Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontrastimes.com-Kegiatan sterilisasi ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya tindakan-tindakan kejahatan yang di sengaja oleh oknum tertentu serta untuk menyiapkan strategi dan standar pengamanan oleh Polri pada saat Perayaan misa Natal atau ibadah malam kudus.

Pelaksanaan sterilisasi merupakan standar operasional prosedur dalam pelaksanaan pengamanan,dan melakukan pengecekan bahan-bahan logam yang ada di dalam Gedung dan luar Gedung.

Brimob kota Madiun juga melaksanakan tugas sterilisasi Gedung dengan baik dan teliti, dan juga dapat dipastikan bahwa Gedung gereja Immanuel dan gereja lainnya yang di laksanakan harus steril betul. 8 Personil Brimob kota Madiun melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Dalam kegiatan sterilisasi terhadap beberapa gereja besar yang ada di Kota Madiun berjalan dengan aman dan tidak ditemukan adanya hal-hal yang menonjol…..(ading)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.