Minggu, Juli 14, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Halbar-Turnamen Bupati Cup I 2023 di Halmahera Barat, Maluku Utara, resmi ditutup.

Turnamen Sepak Bola yang diikuti 122 tim berbasis Desa dari 9 Kecamatan se-Halmahera Barat itu, akhirnya mempertemukan Gental FC dari Desa Talaga, Kecamatan Ibu Selatan dan Alicha FC dari Desa Akediri Kecamatan Jailolo, dalam laga final.

Pertemuan kedua Tim pada Senin (25/9/2023), membawa Gental FC keluar sebagai pemenang dalam turnamen tersebut dengan skor 4-2.

Bupati James Uang, mengatakan turnamen ini merupakan ajang silahturahmi dan kebersamaan dan menjadi hiburan masyarakat Halmahera Barat.

“Maka dari itu marilah kita semua selalu menjunjung tinggi profesionalitas dan sportivitas dalam pertandingannya,”pinta James usai laga final sore tadi.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Halmahera Barat ini juga berterimaksih kepada seluruh tim, Camat, Kepala Desa, Panitia, tim medis dan pihak pengamanan TNI – Polri serta masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan turnamen itu.

“Saya berterimakasih dan mengapresiasi kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi menyukseskan turnamen ini. Dan saya juga perlu menyampaikan bahwa di 2024 kita telah memasuki tahun Politik maka Bupati Cup II akan ditunda dan akan dimulai pada 2025 nanti,”tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Halmahera Barat, Jufri Muhamad menyampaikan, bahwa sejumlah pemain yang berlaga pada final Bupati Cup I akan dipilih untuk bergabung ke dalam Tim Pra PON Papua.

“Tim dari Asprov sudah mengantongi beberapa pemain untuk bergabung pada turnament Pra PON di Papua”bebernya.

Selain ucapan terimakasih atas dukungan semua pihak dalam menyukseskan turnament Bupati Cup I, Ketua Askab Halmahera Barat ini juga meminta masyarakat Halmahera Barat untuk terus menjunjung tinggi sportivitas pada setiap turnamen yang akan dilaksanakan di Halmahera Barat.

“Karena kalau itu kita jaga, maka turnamen-turnamen besar akan dilaksanakan di Halmahera Barat,”pungkas Wakil Ketua Asprov Maluku Utara itu.

Raja Man Kaswalat

Baca Juga:   Danrem Merauke Tutup “Turnamen Sepak Bola U-18 Danrem 174/ATW Cup Tahun 2022”

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.