Selasa, Maret 5, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KontrasTIMES.COM | Halbar- Bagian Kesejahteraan Masyarakat dan Ketenagakerjaan, Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, menyalurkan insentif Imam dan Pendeta se-Kecamatan Jailolo.

Insentif Imam dan Pendeta itu diserahkan langsung Bupati Halmahera Barat, James Uang, di Kantor Camat Jailolo, Senin (27/3/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati Halmahera Barat, James Uang, menyampaikan bahwa itu adalah penyaluran insentif untuk triwulan 1 tahun 2023.

“Jadi ini pembagian insentif triwulan , Bulan Januari, Februari dan Maret. Jadi sesuai urutan Bulan. Nanti triwulan dua mungkin pada bulan Juni baru dibagi lagi sampai selesai,”tuturnya.

Mantan anggota DPRD 4 periode itu menyatakan insentif Imam dan Pendeta merupakan agenda prioritas Pemerintah setempat, mengingat tugas berat ke-dua tokoh agama selaku pembina spiritualiatas masyarakat.

“Saya kira itu menjadi hal yang penting, yang harus selalu berjalan dengan baik. Sehingga toleransi antar ummat di Halmahera Barat terjaga dengan baik, dan pembangunan juga berjalan dengan baik,”pintanya.

Tak lupa, James juga mengajak untuk mendo’akan ummat muslim di Halmahera Barat yang saat ini tengah menjalankan ibadah puasa pada bulan suci ramadhan.

“Mudah-mudahan kita semua sehat. Kita berdoa untuk sudara-sudara yang sedang berpuasa, agar mereka diberi kekuatan menjalankan ibadah puasa hingga pada puncaknya, yakni Idul fitri,”pungkasnya.

Raja Man Kaswalat

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.