Selasa, Oktober 4, 2022

Bupati James Bangga 183 Anggota Satgas Disperkim Dan LH Peroleh BPJS Ketenagakerjaan

KontrasTIMES.COM | HALBAR- Upaya Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat, untuk memberikan jaminan perlindungan kepada Satuan Tugas (Satgas) dibawah Dinas Permukiman dan Lingkungan Hidup telah terwujud.

Perwujudan upaya tersebut dibuktikan dengan penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan oleh Bupati Halmahera Barat, James Uang kepada 183 anggota Satgas.

Penyerahan secara simbolis itu berlangsung di lokasi Festifal Teluk Jailolo (FTJ) pada Jumat, pagi tadi (23/9/2022).

“Saya bangga melihat ini,  diharapkan Ini terus ditingkatkan dan untuk mencapai tujuan program pemerintah Kabupaten Halbar berjalan dengan efektif,”pintanya.

Mantan anggota DPRD Halmahera Barat ini menambahkan, bahwa kartu BPJS Ketenagakerjaan yang diserahkan merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kepala BPJS maupun Dinas Perkim dan LH yang membantu merealisasikan Jaminan kerja bagi 183 orang yang tergabung dalam tim satgas dibawah naungan dinas Perkim dan LH. Saya sangat bangga,”tandas James.

Sementara Kepala Bidang Kebersihan Dinas Perkim dan LH, Muhamad Sirfan berharap kesejahteraan Tim Satgas bisa ditingkatkan jika kondisi keuangan Daerah juga mengalami peningkatan.

“Mengingat lingkup pekerjaan mereka tidak ada batasan waktu untuk memberikan pelayanan pembersihan di Daerah ini. Sehingga  akan sangat memungkinkan terjadi risiko-risiko seperti kecelakaan kerja,”pungkasnya.

Raja Man Kaswalat

Related Articles

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.