Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM-MAGETAN – Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, S.H.,M.Si, mengajak para kader Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se Kabupaten Magetan untuk dapat mendukung upaya vaksinasi Covid-19 yang kini tengah digencarkan oleh Pemerintah Kabupaten Magetan.

Salah satunya ikhtiar itu adalah dengan ikut serta memberikan pemahaman dan pendekatan kepada masyarakat agar tergugah untuk ikut vaksinasi. “BKMT Kabupaten Magetan juga diharapkan terus ikut berperan bersama-sama Pemerintah Kab Magetan dalam penanganan dan pencegahan Covid-19.

Dengan menggencarkan sosialisasi vaksinasi, sebagai bagian dari ikhtiar memerangi pandemi Covid-19,” kata Buapti Magetan Dr. Drs. Suprawoto, S.H.,M.Si saat meninjau Pelaksaan Vaksin Dosis 3 Boter , Vaksin dosis 1 dan 2 , di Balai Pertemuan PG Redjosarie Kec Kawedanan Kabupaten Magetan, Selasa. (01/03/2022).

Bupati Suprawoto mengatakan, vaksinasi adalah langkah yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Magetan untuk menjalankan kewajibannya dalam melindungi masyarakat dari wabah Covid-19. Vaksin yang digunakan, kata Suprawoto dijamin aman dan halal.

“Jika vaksinasi mencapai target, herd immunity akan terbentuk dan kita akan semakin terlindung dari paparan virus berbahaya ini, tentunya dengan izin Alloh,” ujar Suprawoto.

Sebagai salah satu mitra sukses Pemerintah Kabupaten Magetan khususnya dalam mewujudkan pelaksanaan syariat Islam secara kaffah di Magetan, Buapti Magetan mengapresiasi segenap pengurus BKMT baik itu di tingkat Kabupaten, Kecamatan Desa dan Kelurahan, yang hingga kini masih terus istiqamah menjalankan fungsinya sebagai salah satu organisasi syiar Islam walaupun di tengah situasi pandemi.

Selama ini, sebut Ibu Titik Suprawoto Selaku Ketua BKMT Kabupaten Magetan, kegiatan-kegiatan yang dilakukan BKMT sangat membantu upaya pembangunan spiritual di Kabupaten Magetan, dengan menghadirkan dakwah maupun tausiah yang mengajak umat untuk senantiasa melakukan kebajikan demi kebajikan.

Sementara itu, Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Magetan, IBU Titik Suprawoto, mengungkapkan, sejak awal pandemi hingga sekarang, kiprah BKMT dalam bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Magetan terus berlangsung. Salah satunya aktif dalam kegiatan sosialisasi protokol kesehatan dari sejak 3M hingga 5M dan kegiatan vaksinasi.

Baca Juga:   Polsek Udanawu Jaga Situasi Kamtibmas Penyaluran Bansos di Balai Kecamatan Udanawu

Titik mengatakan, yang dilakukan BKMT tersebut merupakan salah satu bentuk kontribusi dalam rangka memberikan yang terbaik bagi umat. Selain tugas utama BKMT sebagai wahana pendidikan nonformal yang bertujuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dalam rangka mencari keridhaan Allah SWT. (Jack)

Baca Juga:   Babinsa Bersama Nakes Laksanakan Surveilans PTM Deteksi Dini Dan Cegah Dini Kepada Guru Dan Siswa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.