Sabtu, Desember 10, 2022

Bupati Magetan Ziarah Makam Leluhur Eyang Ronggo Galih Durenan

Kontras TIMES.COM | Magetan- Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Magetan yang ke-347, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan melaksanakan rangkaian ziarah makam tujuh leluhur tokoh pendiri Kabupaten Magetan, Selasa (04/10/2022).

Acara ziarah makam di makam Ronggo Galih di ikuti Bupati Magetan Drs.H.Suprawoto, S.H,M.Si, Kapolres Magetan,Dandim 0804,Ketua Dewan, forkopinda, forkopinca dan segenap masyarakat.

Selain ziarah juga dilakukan pemberian paket sembako kepada warga sekitar makam, di Desa Durenan,kecamatan Sidorejo kabupaten magetan.

Ditemui usai ziarah di makam Ronggo Galih,Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto. SH. M.Si menyampaikan, dalam rangka peringatan HUT Magetan yang ke -347 tahun seperti biasa rutin melaksanakan ziarah makam tujuh leluhur bahwa kegiatan ini untuk mendoakan para leluhur pendiri Kabupaten Magetan.

” Kita mendoakan para leluhur pendiri Kabupaten Magetan. Ada peristiwa pasti ada hikmah, setiap Bupati pasti ada cerita sendiri. Mudah-mudahan kita tidak tertinggal dari daerah lain. Menjadi salah satu kabupaten yang membanggakan. Tentunya semua institusi/lembaga di daerah berkewajiban memberi kontribusi, hanya kontribusinya berbeda,” pungkasnya.

Jurnalis:dwiyanto

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.