Jumat, Juni 14, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Purwakarta- Berbagai macam gaya saat petugas patroli di berbagai daerah menggelar agenda patroli rutin seperti yang di jalankan Jajaran Reskrim Polsek Purwakarta, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat terus rutin lakukan Kegiatan Patroli menggunakan Seragam Preman yang menyasar ke seluruh pelosok wilayah Kecamatan Purwakarta dan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta.

Hal tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya kejahatan konvensional, diantaranya aksi pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), aksi premanisme dan genk motor.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, S.I.K,.S.H,.M.M melalui Kapolsek Purwakarta, Akp Subagyo, S.H, mengatakan, kegiatan patroli Reserse Kriminal (Reskrim) tersebut juga berguna untuk mencegah terjadinya tindak pidana seperti Curas, Curat, Curanmor ataupun aksi premanisme, untuk itu dalam melaksanakan patroli tersebut tidak lupa petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada dalam melaksanakan kegiatan di masyarakat terutama kepada orang orang yang tidak dikenal.

“Sebagaimana arahan Pak Kapolres Purwakarta, Patroli setiap hari rutin dilaksanakan jajaran Polsek Purwakarta siang maupun malam hari, Tujuannya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ucap Pria yang akrab disapa Subagyo itu, Senin,(18/9/ 2023)

Dikatakan Kapolsek, patroli Reskrim yang menggunakan setagam Preman di tempat – tempat umum yang sering digunakan oleh masyarakat terus digiatkan baik siang maupun malam hari.

Subagyo menambahkan, pihaknya juga mewanti-wanti kepada seluruh personil yang melakukan patroli Reserse Kriminal (Reskrim) untuk menemui warga yang ada di wilayahnya untuk tidak bosan mengecek ulang keamanan lingkungannya.

“Untuk mengingatkan masyarakat, saya sudah tekankan kepada anggota yang patroli untuk mengingatkan warga agar meningkatkan pengawasan lingkungan. Apabila terjadi gangguan kamtibmas, segera hubungi piket Polsek Purwakarta, agar segera pula kami tindaklanjuti,” pungkas Subagyo.(fuljo)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.