Kamis, Mei 30, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Blitar- Polsek Udanawu Polres Blitar Kota rutin melaksanakan patroli untuk mencegah gangguan Kamtibmas, salah satunya pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang mungkin saja terjadi di area persawahan, Jum at (05/05/23).

Patroli di area persawahan oleh anggota Polsek Udanawu dengan di Pimpin Ka SPKT Aipda Syamsul B. merupakan bentuk pelayanan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Ka SPKT Aipda Syamsul B. Mengatakan setiap hari banyak warga beraktifitas di sawah, dan mereka pada umumnya mengendarai sepeda motor hingga banyak sepeda motor yang diparkirkan oleh warga ke tepi sawah tanpa pengawasan. ”jelasnya”.

Oleh karena itu, kami jajaran Polsek Udanawu melaksanakan patroli sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada akan tindak kejahatan dan tidak sembarang meninggalkan kunci di sepeda motor saat di parkirkan,”imbaunya.

Di tempat terpisah, Kapolsek AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., mengatakan tidak mau underestimate dengan situasi yang ada. Meskipun wilayah Kecamatan Udanawu relatif aman dan kondusif, namun kegiatan Kepolisian seperti patroli tetap terus ditingkatkan.

Kami rutin melaksanakan patroli cipta kondisi untuk mencegah terjadinya aksi C3 (curat,curas, curanmor) maupun kerawanan lainnya guna memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas,”ungkapnya.

“Alhamdulilah kami merasa lebih aman, karena memang kalau ke sawah kami selalu membawa sepeda motor. Terima kasih pak Polisi sudah diingatkan agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan,” demikian pungkas warga masyarakat Bpk Maskur.*

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.