Kamis, Mei 30, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRAS TIMES.COM- SURABAYA | Babinsa Koramil 0830/05 Tandes bersama tiga pilar meningkatkan patroli malam hari untuk mencegah aksi tawuran, balap liar dan kejahatan jalanan selama bulan Ramadhan di Wilayah Kecamatan Sukomanunggal, rabu (6/4/2022) malam.

Serda Dika Babinsa Kelurahan Sukomanunggal Disela melakukan Patroli mengatakan, Patroli dilakukan di tempat-tempat rawan disepanjang Jl Raya Sukomanunggal, Jl Tanjung Sari, Jl Simorejo dan Jl Simokalangan
Sebagai upaya antisipasi, balap liar, tawuran dan penyalahgunaan petasan serta kemungkinan terjadinya pelanggaran hukum lainnya di saat bulan suci Ramadhan, ucapnya.

Danramil 0830/05 Tandes Mayor Inf Heri Susanto di Tempat terpisah menambahkan, Patroli selama bulan ramadhan ini akan ditingkatkan serta imbauan kamtibmas digiatkan di semua wilayah,” ujar Danramil.

Disinggung terkait kebanyakan pelaku tawuran selama ini masih berusia pelajar, “Kami berharap kepada masyarakat yang memiliki anak-generasi melinial yang masih mencari jati diri untuk selalu diawasi,” ucapnya.

“Tolong diawasi jangan sampai mereka turun ke jalan, kebut-kebutan main mercon (petasan), tawuran dan sebagainya. ini tolong betul-betul setiap orang tua untuk mengawasi anak-anaknya,” pesannya.

Kekuatan Personel dalam kegiatan patroli diantaranya, Koramil 0830/05 Tandes, Polsek Sukomanunggal, Satpol PP Kecamatan dan Kelurahan Sukomanunggal.(yt)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.