Kamis, Mei 30, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES . I BLITAR – Transaksi keuangan menjadi salah satu hal pokok yang selalu dibutuhkan warga masyarakat. Perbankan, toko emas dan pegadaian merupakan salah satu tujuan warga yang menginginkn transaksi keuangan yang aman dan cepat.

Hal ini menjadi salah satu celah bagi orang yang tak bertanggung jawab untuk melaksanakan tindak kejahatan. Jum’at, 17 Juni 2022. Anggota Polsek Nglegok melaksanakan patroli rutin dan mobiling di beberapa obyek vital dan jalan di wilayah hukum Polsek Nglegok. Warga ramai melaksanakan aktifitas diluar rumah. Sebagian warga juga melaksanakan jual beli emas di salah satu toko emas di Kel. Nglegok.

Tim patroli berhenti di salah satu toko emas di Kel. Nglegok. Semakin banyaknya warga, juga menjadi celah akan terjadinya kerawanan tindak kejahatan. Salah satunya adalah penjambretan dan perampasan. Anggota Polsek Nglegok yang melaksanakan patroli selalu menghimbau warga agar lebih berhati hati dan waspada selama di dijalan dan di pertokoan. Sebagai salah satu antisipasi pencegahan dini terjadinya tindak kejahatan.

“Warga masyarakat dihimbau selalu berhati hati dan tetap fokus selama bertransaksi. Serta tetap menyimpan uang dan perhiasan ditempat yang aman” Ungkap Aiptu Seno

Patroli rutin dan himbauan kamtibmas merupakan salah satu wujud mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Nglegok yang kondusif. Peran serta masayarakat juga sangat diharapkan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman.

(Din/Red)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.