Minggu, Maret 3, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Polsek Sanankulon – Polres Blitar Kota, Pengamanan ibadah shalat jumat rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek sanankulon dan jajaranya setiap hari jumat, hal itu bertujuan Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak Melaksanakan beribadah Shalat jumat.

Kapolsek sanankulon AKP Budi Agus Sentosa S.H menerjukan sebagian personel untuk mengamkan pelaksanaan shalat jumat yang dilaksanakan di masjid Baitul karim Desa Tulisriyo Kecamatan Sanankulon. Jumat (18/11/2022).

Pengamanan yang dilakukan anggota Polsek sanankulon tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

Kapolsek sanankulon mengatakan “Dengan adanya penempatan personil diharapkan warga masyarakat Desa Tuliskriyo tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah sholat Jum’at,” Pungkasnya.

Selain menjaga keamanan ditempat ibadah, petugas jaga juga secara humanis dan simpatik mengatur lalu-lintas dan memonitor kendaraan yang terparkir di halaman masjid serta menghimbau dan mengingatkan warga yang hendak beribadah agar tetap mematuhi protokol kesehatan

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan Sholat jumat agar selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya yaitu tetap menggunakan masker saat melaksanakan Sholat Jumat untuk mencegah penularan Covid – 19,”ujarnya

Dengan kehadiran polisi melaksanakan pengamanan tersebut, diharapkan warga masyarakat dapat menjalankan ibadah sholat jum’at dengan tenang dan khusyuk.*

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.