Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES .COM – BLITAR I Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, menegaskan bahwa sebagai seorang Prajurit TNI AD, khususnya Babinsa harus selalu membaur di tengah tengah warga binaannya dan harus dekat dengan masyarakat.

Penyampaian ini disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar saat memberikan jam Komandan kepada anggota Koramil Jajaran Kodim, yang bertempat di Gedung KPRI Kec. Sutojayan Kab. Blitar, Jumat (4/2/2022).

“Saya tegaskan kepada seluruh anggota Kodim 0808/Blitar, khususnya para Babinsa agar selalu membaur di tengah tengah warga binaannya dan harus dekat dengan masyarakat, harapannya agar setiap ada kejadian di wilayah dapat segera mengetahuinya, serta dapat mengambil langkah yang cepat dan tepat, tegas Dandim.

Lanjut dalam arahannya, Dandim menambahkan agar para Babinsa yang ada di wilayah, juga harus peka terhadap setiap permasalahan yang ada di wilayah binaannya masing-masing.

Babinsa adalah sebagai mata dan telinganya pimpinan. Babinsa juga merupakan ujung tombak bagi satuan TNI AD. Untuk itu segera laporkan setiap perkembangan dan perubahan situasi yang ada diwilayah, meliputi Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial, tambahnya.

Mengakhiri arahannya, Dandim 0808/Blitar tidak lupa juga mengingatkan kepada anggotanya agar tetap menjaga kesehatan, baik kesehatan diri sendiri maupun keluarga dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

Perlu di ingat bahwa pandemi Covid -19 sampai saat ini masih belum berakhir, untuk itu buat segenap prajurit dan ASN beserta keluarga, agar selalu menjaga kesehatan, bila perlu lakukan olah raga mandiri, guna menjaga dan meningkatkan imun dalam tubuh.

Dengan demikian akan terwujud kondisi kesehatan yang prima, sekaligus dapat menunjang kelancaran dalam
melaksanakan aktifitas sehari hari, pungkasnya

( Dim0808/Din)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.