Kamis, Juni 13, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM- BANYUWANGI , Setelah ada laporan dari nelayan petugas Danposal TNI AL Muncar, Kabupaten Banyuwangi, bergegas datangi Tempat Penemuan Perahu Sekoci karet tanpa awak di pantai Muncar. minggu (20/6/2021).

Komandan Pos TNI AL Muncar Letda Laut Triyono mengatakan memang benar ada nelayan Muncar telah menemukan perahu sekoci karet tanpa awak.

Penemuan perahu sekoci karet tanpa awak dan tanpa mesin tempel, di temukan pada Kamis 17 Juni 2021 jam 15.00 wib pada posisi 42° 742′ T 55° 890′ B oleh Nelayan Muncar atas nama Mispan dan Atim, Untuk sementara sekoci dalam pengamanan Pos Kamladu Muncar.”Kata Letda Laut Triyono.

Letda Laut Triyono selaku Komandan Pos TNI AL Muncar, Menjelaskan Kronolgis penemuan Menurut saksi Disaat Mispan dan Atim mau bekerja mencari ikan di Laut, di tengah laut menemukan perahu karet yang tanpa awak dan tanpa mesin terombang ambing di tengah.

Karena saat itu saksi belum mendapatkan ikan, perahu karet tersebut dibawa sambil bekerja dan pada hari Sabtu jam 06.00 wib. pagi hari nelayan tersebut kembali ke Muncar dan melaporkan penemuannya ke Pos Kamladu Muncar.

Selanjutnya Tindakan yang diambil petugas mendatangi lokasi kapal penemu perahu karet menginfokan ke anggota Posal yang melaksanakan pengamanan yang berada di budidaya Mutiara untuk melaksanakan pemantauan sekitar lokasi budidaya

Untuk selanjutnya diKoordinasi atas ke Mako lanal melalui Danposal Muncar Mengamankan sekoci karet di gudang Pos Kamladu Muncar
.”pungkasnya.

Din

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.