Minggu, Maret 3, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM-MAGETAN— Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika bersama Forpimca Bendo menghadiri upacara bendera Hardiknas dan Deklarasi Sekolah Ramah Anak yang diselenggarakan di SMPN 1 Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Jum’at (13/05/2022)

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Bendo, Verawati Setyoningrum, S.STP,M.Si, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika beserta anggota Babinsa, Kapolsek Bendo AKP Suharjiono, SH beserta anggota Babinkamtibmas, Ka. UPTD Puskesmas Bendo dr. Rhindra Wahyu K, Kepsek SMPN 1 Bendo Bp. Harun Subagyo, S.Pd,M.Pd beserta jajaran guru dan diikuti siswa dan siswi SMPN 1 Bendo.

Dalam kesempatan itu Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika menyampaikan kami selaku aparat teritorial mendukung sekali dengan adanya program Sekolah ramah Anak ini.

“Dimana tujuan dari Deklarasi sekolah ramah anak diantaranya adalah agar anak-anak bebas dari Narkoba, bully dan asap rokok, dalam mewujudkan Sekolah Ramah Anak perlunya sekali dukungan dan pelibatan orang tua dikarenakan pendidikan dan pengasuhan anak dimulai dari rumah” jelas Danramil ( Jack )

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.