Minggu, Juni 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM-MAGETAN | Guna memberikan rasa Nyaman dan aman bagi Umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Misa Natal, Danramil Tipe B 0804/04 Parang bersama Forkopincam Parang dan komponen masyarakat lainnya melaksanakan Pengamanan jalannya Perayaan Natal Tahun 2021 di gereja Protestan Maranatha yang ada di wilayah Koramil 0804/04 Parang, Minggu ( 26/12/2021 ).

Danramil Tipe B 0804/04 Parang Kapten Inf Denni Erwanto, menyampaikan kehadiran Babinsa di setiap Gereja yang sedang melaksanakan Perayaan Natal kali ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga kristiani dalam menjalankan Perayaan Natal dari gangguan ketentraman dan ancaman lainya.

Pengamanan ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah Natal dan juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Ibadah Natal tahun 2021 kali ini.

Kami dari Koramil Parang dan Polsek Parang, berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan Pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Kegiatan pengamanan ini juga sekaligus untuk memantau prokes kepada Jemaah gereja.

“Kami berharap, semua kegiatan ibadah misa natal ini berjalan dengan lancar, aman dan tetap kondusif serta tidak muncul hal-hal.yang tidak diinginkan termasuk klaster baru penyebaran Covid-19,” ujar Kapten Inf Denni Erwanto.

“Selain pengamanan kami juga tetap mengimbau kepada seluruh jemaat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya dalam melakukan ibadah misa natal” Tambah Kapolsek Parang.

Danramil, juga menyampaikan Pentingnya sebuah kerukunan dalam antar Umat beragama, “Kita sebagai manusia makluk sosial dalam berinteraksi harus tetap mengedepankan kerukunan sebagai prinsip pergaulan untuk persatuan dan kesatuan demi terwujudnya ketahanan wilayah,”tutur Danramil.

Perayaan Natal tahun 2021 ini Masih Sama dengan tahun yang Kemarin di karenakan Masih ada nya virus covid-19, dalam perayaan Natal tahun 2021 tetap menggunakan protokol kesehatan dengan cara 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran covid-19, “tutur Danramil Tipe B 0804/04 Parang ( Jack )

Baca Juga:   Wujudkan Visi 2030, Menhan RI Prabowo Terima Kunjungan Menhan Arab Saudi Pangeran Khalid

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.