Selasa, Agustus 16, 2022

Danrem 084/BJ Mendampingi Pangdam V/Brawijaya Resmikan Penggunaan Masjid Siti Aminah dan Gedung SDIT Mutiara Ilmu Bangkalan

KONTRAS TIMES.COM- BANGKALAN |Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Widjanarko S.Sos mendampingi Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc. meresmikan Masjid Siti Aminah dan gedung SDIT Mutiara ilmu Bangkalan bertempat di jalan Kembang Jambe No.30 Kelurahan Mlajah kecamatan Bangkalan Kabuaten Bangkalan, Rabu (13/04/2022).

Peresmian Masjid Siti Aminah dan gedung SDIT mutiara ilmu Bangkalan
sebagai alternatif untuk para orang tua bisa menyekolahkan putra putrinya sebagai sekolah yang berbasis pondok pesantren.
dengan pemotongan pita oleh Pangdam V/BRW dengan penanda tanganan prasasti.

Dalam sambutannya Pangdam V/Brawijaya mengucapkan, “selamat atas diresmikannya Masjid Siti Aminah dan Gedung SDIT Mutiara Ilmu, Pada kesempatan yang berbahagia ini, selaku Pangdam V/Brawijaya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada panitia atas terselenggaranya peresmian masjid dan gedung SDIT mutiara ilmu ini yang telah selesai di bangun sehingga menjadi bagus dan nyaman,” Ucap Danrem.

Pangdam V/Brawijaya mengapresiasi setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya pembangunan masjid ini, serta terselenggaranya acara peresmian penggunaan “Masjid Siti Aminah” ini, Insyaallah dicatat oleh Allah SWT sebagai amal jariyah yang pahalanya terus mengalir sampai dengan yaumil qiyamah, Ujarnya.

Setelah pelaksanaan kegiatan peresmian tersebut Danrem 084/BJ menyampaikan,” Dengan kehadiran SDIT ini mudah mudahan mampu mencetak generasi bangsa yang beriman, tangguh dan menghasilkan generasi yang berakhlakul Karimah sehingga kedepannya bisa membawa masyarakat Bangkalan yang berakhlak dan menjadi lebih maju,” Tutur Danrem.

Hadir dalam kegiatan tersebut,
Pangdam V/BRW, Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc.
Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Widjanarko S.Sos. Danpomdam V/BRW, Kolonel Cpm H. Moh. Sawi., SH., S.I.P., M.H, Kapendam V/BRW, Kolonel Kusdi Yuli Suhandra, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P, Wakil Bupati Bangkalan Drs. Mohni MM, Sekda Kab. Bangkalan Ir. Moh Taufan Zairinsyah, MM, Ketua DPRD Bangkalan Bpk. H.Muhammad Fahad.(yt)

Baca Juga:   Dorong Penguatan Moderasi Beragama di Tengah Kehidupan Masyarakat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.