Selasa, Agustus 16, 2022

Danrem CPYJ Kolonel Unang Sudargo Sambut Kedatangan Pangdam Brawijaya

Kontras TIMES.COM | Bojonegoro,- Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto menggelar kunjungan kerjanya ke Makodim 0813/Bojonegoro.

Kedatangan Pangdam beserta Ketua Persit itu, disambut oleh beberapa pejabat maupun Perwira TNI-AD lainnya, termasuk salah satunya Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo.

Dijelaskan Danrem, terdapat beberapa pesan yang disampaikan Pangdam dalam kunjungannya ke Makodim 0813/Bojonegoro pada Jumat, 05 Agustus 2022 itu.

Pesan itu, menurutnya tak lepas dari adanya penekanan pada personel untuk tetap mematuhi adanya protokol kesehatan. Bahkan, apresiasi pun tak lepas diungkapkan Pangdam dalam kunjungannya tersebut.

“Terutama apresiasi terhadap aparat teritorial yang setiap hari melakukan operasi kemanusiaan. Sampai saat ini, TNI merupakan salah satu institusi yang paling dipercaya oleh masyarakat,” ujar Danrem.

Bukan hanya itu saja, Kolonel Unang menambahkan jika Pangdam juga menghimbau semua prajurit untuk tak melakukan pelanggaran apapun. Pasalnya, kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat pada TNI harus bisa dirawat dan dijaga dengan baik. “Kepercayaan rakyat pada TNI itu adalah amanah,” tegas Danrem.

Penrem 082/CPYJ

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.