Senin, April 15, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Merauke- Anak yang mengalami stunting di wilayah Korem 174 Merauke menerima bantuan tambahan gizi yang dibagikan oleh Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., bertempat di Kampung Kamangi, Distrik Tanah Miring, Kab. Merauke, Papua Selatan, Rabu (8/3/2023).

Brigjen TNI Agus Widodo yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 Ny. Ane Agus Widodo serta para Kasi Kasrem 174/ATW menyerahkan bantuan tambahan gizi bagi anak-anak yang mengalami stunting dari Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

“Kami dari Korem 174 datang kemari untuk berbagi dengan masyarakat khususnya bagi keluarga yang anaknya mengalami stunting. Ini merupakan wujud  kepeduli Kami (Korem 174) terhadap masyarakat di sekitar kita. Dan kegiatan ini sesuai dengan kebijakan Bapak Kasad bahwa TNI AD harus hadir di tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa harus menjadi solusi.

“Mudah-mudahan dengan bantuan  ini dapat membantu untuk meningkatkan gizi anak-anak kita,” ucap Brigjen Agus Widodo dihadapan para penerima bantuan.

Selain membagikan bantuan, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 beserta Pengurus membagikan makanan ringan berupa roti kepada anak-anak yang berada d kampung tersebut.

Disela-sela penyerahan bantuan, Kepala Kampung Kamangi Andrianus Hari mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman atas bantuan nutrisi kepada anak asuh yang mengalami stunting.

Penrem 174/ATW Merauke

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.