Sabtu, Juli 13, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM- Tulungagung- Muda mudi Tulungagung yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center Tulungagung mengadakan deklarasi untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024 bertempat di Selo Green, Desa Sanggrahan Kecamatan Boyolangu, Tulungagung, pada Minggu 9 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri Kurang lebih 200 peserta yang hadir dan mengikuti acara ini, terdiri dari berbagai organisasi dan elemen kepemudaan sepakat untuk menyatakan simpatisannya terhadap pencalonan Ganjar Pranowo dalam mengikuti kontestasi pemilihan Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

Mereka menilai Ganjar Pranowo memiliki kapasitas dan kapabilitas yang kuat untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan presiden Jokowi saat ini.

“Pak Ganjar memiliki jiwa pemimpin yang tegas, berjiwa muda dan mampu mendorong perkembangan Jawa Tengah dibawah kepemimpinan beliau, jadi sangat tepat jika beliau menjadi sosok presiden Indonesia selanjutnya” ucap Imam Malik Koordinator Kabupaten Tulungagung tersebut.(10/10/’22).

Selain deklarasi pernyataan sikap untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024, Ganjar Milenial Center Tulungagung juga mengadakan sosialisasi jenis kopi dan peluang bisnis kopi di Kabupaten Tulungagung. Dalam kegiatannya Ganjar Milenial Center menggandeng Gautama SW sebagai narasumber acara.

“Generasi muda harus punya sikap dan pandangan tentang apa yang akan dilakukan setelah masa sekolah atau perkuliahannya selesai, apakah nanti mau menempuh pendidikan di tingkat selanjutnya, mau bekerja sesuai bidang yang diinginkan atau menjadi seorang pengusaha”. ujar Gautama selaku praktisi entrepreneur dan praktisi kopi.

“Kopi menjadi salah satu komoditas ekspor terbesar di Indonesia, dengan demikian besar sekali peluang untuk memaksimalkan potensi ini, apalagi di Tulungagung punya varietas Brazil dan Kolombia sebagai varietas langka yang memiliki kualitas premium dan memiliki nilai jual tinggi. Maka dari itu besar harapan dengan pengetahuan tersebut mampu mendorong generasi muda untuk menumbuhkan semangat entrepreneur dan rasa ingin tahun lebih potensi daerah Tulungagung”. Tambah Gautama.

Kegiatan yang dilaksanakan Ganjar Milenial Center Tulungagung diharapkan sebagai momentum untuk generasi muda mendorong semangat mandiri dan jiwa muda yang tak padam.

Baca Juga:   Menuju Tahun Politik 2024, Mahasiswa Bisa Apa?
Baca Juga:   Sonny T Danaparamita : Lakukan Sosialisasi di Ponpes "Romu" Kawal 4 Pilar MPR RI Dalam Kehidupan Bermasyarakat

“Kegiatan deklarasi dan sosialisasi yang diadakan hari ini, semata mata untuk membangkitkan semangat kepemudaan, kemandirian dan jiwa muda yang membara. Sebagai generasi yang akan meneruskan perjuangan bangsa dan ikut mewujudkan cita cita bangsa maka diperlukan orang orang yang berdedikasi, bersinergi dan memiliki kredibilitas”. Ucap Imam Malik selaku koordinator Kabupaten Tulungagung.

“Kegiatan seperti ini akan kami lanjutkan sebagai bentuk dedikasi demi mewujudkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia 2024” Imbuh Imam Malik.

Penulis : Ekonom Muda Tulungagung (Afiq Alfian dan Yoga Prasetya)
Editor : Merpati Putih

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.