Sabtu, Juni 15, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM-JAKARTA | Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Batu bergerak cepat menindaklanjuti instruksi Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, terkait pembentukan Kampung Tangguh Bersih Narkoba, di Desa Pendem junrejo Batu, pada Rabu (16/6/2021).

Komitmen pemberantasan narkoba ini dilakukan dengan melibatkan stakeholder terkait.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Batu, Punjul Santoso, Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0818 Malang – Batu Kapten CZI Widagdo, Kabid pembinaan lapas kelas 1 Lowokwaru Sigit Darmono, Sub koordinator P2M BNN Kota Batu Kompol Edi Hari Adi Kartika, Camat Junrejo Dian Saraswati, dan Perwakilan Mahasiswa serta masyarakat Desa Pendem Junrejo.

Kapolres Batu AKBP Catur menyampaikan, kegiatan ini merupakan perintah dari Kapolri, dan Kapolda Jatim juga menyampaikan agar melaksanakan perintah tersebut, dengan membentuk Kampung Tangguh Bersih Narkoba (Bersinar).

“Kami sudah mempersiapkan Kampung Tangguh Bersinar, dengan melibatkan pemerintah kota Batu, BNN Kota Batu, dan lapas Lowokwaru Kota Malang. Kegiatan ini telah dilaksanakan atas perintah Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta,” ucap Kapolres Batu, saat ditemui di Mapolres Batu, pada Kamis (17/6/2021).

Menurut Kapolres, koordinasi persiapan kegiatan ini secara cepat, dan bersama-sama komitmen membentuk Kota Batu bersih dari Narkoba.

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.