Rabu, April 10, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

SUKORAMBI, kontrastimes.com –
Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di Jalan Brawijaya, Desa Jubung, Kecamatan Sukorambi, Jember, Kamis (6/8) dini hari.

Sebuah mobil Toyota Innova bernopol P 1821 GI menabrak iring-iringan truk Sabhara Polres Jember.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja beberapa anggota Polres Jember mengalami luka-luka, termasuk pengendara Toyota Innova.

Berdasarkan keterangan yang diterima Topik News, mobil berwarna abu-abu yang belum diketahui identitas pengendaranya itu datang dari arah timur dengan kecepatan tinggi, namun tampak oleng. Mobil tersebut langsung menghantam bagian kanan belakang truk dalmas Sabhara, yang tengah melaju beriringan dengan mobil dinas Sabhara Polres Jember

Kerasnya tabrakan membuat truk terguling ke kanan. Sementara di belakang truk terdapat mobil Toyota Avanza yang dikendarai Kabag Op Polres Jember Kompol Agus Suparianto bersama Kasat Intel Polres Jember yang juga ikut tertabrak.

Tak hanya itu, mobil Innova tersebut juga turut menyeruduk mobil Alap Alap Sat Sabhara hingga rusak berat. Rentetan tabrakan Innova itu baru berhenti setelah menabrak ambulans bernopol P 8821 RU milik RSD dr Soebandi Jember.

Diketahui, rombongan kendaraan Polres Jember beserta ambulans ini baru saja pulang dari prosesi pemakaman di Desa Karangbayat, Kecamatan Sumberbaru.

Kasatlantas Polres Jember AKP Mohamad Ardi Wibowo didampingi Kabag Op Polres Jember membenarkan terjadinya kecelakaan beruntun tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa yang muncul.

“Ada lima iring-iringan kendaraan dari arah barat serelah pulang dari pemakaman jenazah di Sumberbaru,” paparnya.

Kuat dugaan mobil Innova tersebut dikemudikan oleh sopir dalam keadaan mabuk. Pihaknya masih belum memintai keterangan pengendara Innova karena masih berada di rumah sakit.

(Suatman)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.