Rabu, Mei 29, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM -ACEH UTARA |
Anggota DPR RI Ilham Pangestu bersama pejabat Kementerian Desa, Pengembangan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Senin, 16 Agustus 2021, mengunjungi kawasan pemukiman transmigrasi di Gampong Buket Hagu Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara.

Kunjungan itu dimaksudkan untuk melihat langsung kondisi kehidupan masyarakat yang menempati kawasan transmigrasi di daerah ini, yang hingga saat ini masih terhimpit oleh keterbatasan infrastruktur dan upaya-upaya pengembangan ekonomi, Disamping itu Ilham Pangestu juga akan berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat transmigran Aceh Utara.

“Mahmuddin atau yang biasa disapa Din Pang Teungoh mengharapkan kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk mendukung penuh dan segera merealisasikan apa yang diperjuangkan oleh Pak Ilham Pangestu.

“Harapan saya sebesar besarnya kepada pemerintah untuk mendukung penuh supaya program Pak Ilham Pangestu dan aspirasi rakyat transmigran bisa segera terealisasikan,” ungkap Din Pang Teungoh.

Din Pang Juga menambahkan sudah saatnya Aceh khususnya Aceh Utara bangkit dari segi ekonomi masyarakatnya, Infrastrukturnya supaya mempermudah akses masyarakat.

“Daerah Trans merupakan daerah penghasil bagi petani dan di harapakan dengan program program yang di perjuangkan oleh pak Ilham Pangestu bisa membantu para petani.

Fadly P.B

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.