Senin, April 15, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES.COM-BONDOWOSO, Langkah straregis LPRI ( Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia – Red ) terhadap Forkopimda adalah demi keselarasan Niat awal dalam memimpin masyarakat di suatu daerah, Kabupaten dan atau Kotamadya.

Seperti yang di lakukan DPC LPRI Bondowoso dan Banyuwangi, Jumat 22/06/2021 telah mencanangkan program kerja positif dengan tujuan, untuk mempererat sinergisitas antara Forkopimda Banyuwangi dengan Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia (LPRI).

Ketua DPC LPRI Bondowoso, Derek F. Kalley bersama Pengurus dan Anggota Bondowoso serta Ketua DPC LPRI Banyuwangi, Ahmad Saifuddin bersama anggotanya menghangatkan kebersaman antara Forkopimda dengan Lembaga yang tujuannya adalah demi kemajuan Banyuwangi semata.

Berawal dengan bersilaturrahmi di Kantor Bakesbangpol Banyuwangi dan langsung di terima dengan penuh akrab oleh Kepala Kantor Bakesbangpol, Abdul Azis Hamidi, SE, MM.

Di dalam pertemuan menurut Ketua DPC LPRI Bondowoso, Derek F Kelley mengatakan bahwa di antara Lembaga yang di pimpinnya dan Kantor Bakesbangpol di butuhkan kerja sama, memberikan informasi positif demi Kemajuan Banyuwangi khususnya, serta demi kejayaan NKRI.

Selanjutnya Langkah LPRI mengarah ke Makodim 0825 Yang di pimpin langsung oleh Dandim Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, sedangkan saat itu di wakili oleh Kasdim Mayor Infantri Herawady. K yang dalam pembicaraan antara Lembaga Dengan Pihak Kodim 0825 adalah di harapkannya kerja sama yang sangat bagus demi Kemajuan Banyuwangi Khususnya dan NKRI umumnya, apalagi menurut Ketua DPC LPRI Banyuwangi pada Media Ini bahwa setiap Kodim sebagai salah satu pembina LPRI secara keseluruhan.

Kemudian Rombongan melanjutkan ke Polresta Banyuwangi, di terima lamgsung oleh Kasat Sabhara, Kompol Toha yang juga mengharapkan kerjasamanya dalam bermasyarakat, menumbuhkan Keamanan dan Damai di lingkungan Warga.

Sampai berita ini di tulis Kinerja LPRI akan selalu bekerja sama dengan forkopimda di manapun saja berada di seluruh Indonesia dengan tujuan untuk bersama menjalankan Program Pemerintah dan membangun NKRI selaku bersatu, ” Kami memiliki niatan positif demi kemajuan Banyuwangi Khususnya, Indonesia pada Umumnya “, Pungkas Derek.

Baca Juga:   Kanwil Kumham Jatim Lakukan Pembinaan Administrasi dan Pengelolaan Kepegawaian di Lapas Banyuwangi

Pendik Kawentar

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.