Selasa, April 16, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

KONTRASTIMES . COM – BLITAR I DPD Kabupaten Blitar halal bihalal dan rapat koordinasi bersama ketua DPW Jatim Sabtu, (14/5/2022) di Markas DPD Partai Nasdem Desa Tlogo Kecamatan Kanigoro Kab Blitar pukul 08.00 WIB pagi.

Panglima Nurhadi menyampaikan,hari ini agenda biasa halal bihalal internal partai sekaligus konsulidasi dan koordinasi Partai Nasdem dalam rangka persiapan pesta demokrasi tahun 2024.

“Hari ini kita kedatangan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jawa Timur di DPD Kab Blitar dalam rangka halal bihalal dan sekaligus koordinasi konsulidasi partai persiapan pemilu 2024,” kata Panglima Nurhadi Ketua DPD Kabupaten Blitar.

Nurhadi juga menegaskan,dalam pemilu 2024 nanti Partai Nasdem harus lebih kerja keras menambah kursi Legeslatif secara signifikan.

“Jadi tadi kami juga sudah meminta arahan Ketua DPW Jatim Blitar ini harus mengejar ketertinggalan dari kabupaten lain.

Dari semua dapil Blitar kita harus target dua kursi kecuali dapil enam Wates, Binangun, Panggungrejo, Sutojayan,” tegas Panglima Nurhadi.

Ia juga menjelaskan,Partai Nasdem dalam mencari calon Legeslatif tanpa pungutan biaya sepeserpun.

” Partai kami memang menerapkan politik anti mahar , apapun bentuk kegiatan pemilu dalam pemilihan baik diLegeslatif dan Eksekutif calon bupati, calon walikota, calon gubernur bahkan calon presiden.

Calon disemua tingkatan tidak ada biaya sama sekali alias gratis.Langkah kami alkhamdulillah sudah menyiapkan kurang lebih 30 sampai 40 persen calon internal petarung ya tentu terkait dengan pembiayaan dengan sistim mandiri, ada yang dicarikan penyandang dananya.
Yang sekitar dari 60 sampai 70 persen kita berharap calon dari eksternal .

Dan sampai detik ini gerakan Partai Nasdem untuk menarik simpati kepada masyarakat adalah semua pengurus mulai DPD, PAC, Ranting anak ranting laksanakan progam tentunya yang saat ini merupakan progam dambaan masyarakat akar rumput.

Semua pengurus Pusat,DPW,DPD Partai Nasdem gelar turba ke masyarakat bawah guna menyambut keinginan aspirasi rakyat bisa tercapai.

Baca Juga:   Pangdam Brawijaya Melakukan Pencanangan Digitalisasi UMKM Binaan Kodam V/Brawijaya

Untuk itu Partai Nasdem harus hadir dalam rangka menuju NKRI berubah menjadi lebih baik lagi sejahtera bersama,makmur bersama,” tutup Panglima Nurhadi.

Baca Juga:   Kapolda Sulsel Datangi Oknum Polri Yang Coret Dinding Mapolres Luwu

(Din/Red)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.