Selasa, Maret 5, 2024
Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kontras TIMES.COM | Jakarta – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) Sulselbar menggelar silaturahmi dengan Purnawirawan TNI-Polri dan Warakawuri, bertempat di Asrama Lompobattang, Makassar, Sulsel, Kamis (16/3/2023).

Acara yang mengangkat tema “Membangun Kebersamaan Dalam Menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia”, dihadiri pula oleh para pengurus dan anggota DPD Pepabri Dalam keterangan tertulis yang diterima Kontras Times (18/03/’23).

Ketua DPD Pepabri Sulselbar Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad mengatakan antara lain bahwa kegiatan ini merupakan salah satu visi dan misi Pepabri untuk membangun kebersamaan termasuk kesejahteraan para anggotanya.

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum Pepabri Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar bahwa visi Pepabri terbangunnya persatuan dan kesatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI-Polri menjadi satu kesatuan bersama komponen bangsa lainnya, dapat berpartisipasi dalam setiap upaya demi terjaminnya keutuhan dan tetap tegaknya NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 45.

Kegiatan silaturahmi diakhiri dengan pemberian bantuan sembako kepada para Purnawirawan TNI-Polri dan Warakawuri.

Ka Humas Pepabri Kolonel (Purn)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.