Rabu, Juni 29, 2022

DPR RI Komisi IV Endro Hermono Gelar Pelatihan Bimbingan Teknis Pertanian Tahun 2022

KONTRASTIMES . COM – BLITAR I DPR RI Komisi IV Endro Hermono Gelar Pelatihan Bimbingan Teknis Pertanian bekerja sama dengan Dirjen Tanaman Pangan Kementrian Pertanian Tahun 2022 Sabtu, (4/6/2022) di Gedung Serbaguna Kantor Kelurahan Sananwetan Kota Blitar pukul 09.00 WIB pagi.

Endro Hermono anggota DPR RI Komisi IV menyampaikan,agenda hari ini adalah acara Kementerian Pertanian sebagai mitara kerja saja dan tugas Legislatif RI hanya mengawasi.

” Kita mengadakan acara seperti ini tidak hanya di Blitar saja tapi di semua daerah konstetuen kami atau dapil Blitar, Kediri, Tulungagung tentunya secara umum Wilayah NKRI,” jelas Endro.

Ia juga menyampaikan, kemandirian pangan harus tetap terjaga agar kita tidak terus mengandalkan ketergantungan dengan bangsa lain.

Makanya petani Indonesia segera perlu secara dril terus diadakan pelatihan – pelatihan berbasis ketahanan pangan.

” Ini adalah sebuah pertarungan pangan Global, kemandirian dan kerja keras harus terus kita jaga untuk menjaga kestabilan ekonomi secara nasional,” tutup Endro.

(Din/Red)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.