Selasa, Agustus 16, 2022

DPRD Kota Blitar Gelar Rapat Paripurna Bersama Walikota Santoso Dalam Rangka Penyampaian LKPJ Tahun 2021

KONTRASTIMES . COM – BLITAR I DPRD Kota Blitar gelar rapat paripurna bersama Walikota Santoso dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan pertanggungjawaban tahun anggaran 2021 pada Senin, ( 11/04/2022 ) di Gedung Paripurna Kota Blitar pukul 08.00 WIB malam.

Dalam rapat paripurna telah hadir Syahrul Alim Ketua DPRD Kota Blitar selaku pimpinan sidang, semua anggota DPRD Kota Blitar, Sekda Kota Blitar, OPD Kota Blitar, Asisten, staf ahli dan camat.

Wali Kota Blitar Santoso menyampaikan, Ia berterima kasih kepada seluruh jajaran anggota DPRD Kota Blitar dan Pansus serta panitia LKPJ tahun anggaran 2021.

” Telah disampaikan sekitar kurang lebih 15 rekom sebagai catatan kami untuk perbaikan progam Pemkot Blitar secara berkesinambungan,” ucap Santoso.

Menurut Santoso, rekom itu merupakan kritik dan saran masukan demi kemajuan progam unggulan tahun 2022 secara berkesinambungan. Kesempurnaan progam itu adalah menangkap dan memperhatikan apa yang telah di rekom oleh DPRD Kota Blitar.

” Atas nama Pemkot Blitar mohon do’a restu dan dukungan kepada semua anggota DPRD yang hadir, agar Pemkot Blitar dapat menjalankan progam unggulan sesuai visii misi janji politik kami.

Semoga Pemkot Blitar dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas kerja birokrasi, untuk mempertahankan progam kerja yang baik.Sehingga jargon Kota Blitar keren unggul, makmur,sejahtera secara bermartabat bisa terwujud,” tutup Santoso.

(Din /Red)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kontrastimes.com dan download aplikasi kami, menarik untuk dicoba, setelah di install (klik SKIP pojok kanan atas langsung masuk Berita-berita Ter update) di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kontrastimes.indonesia

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terbaru

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.